Dua Pengendara Ugal-Ugalan di Jalan Raya, Satu Tewas dan Satu Patah Tulang

- Senin, 03 Desember 2018 09:20 WIB
GARIS KOTA, Medan - Dua pemuda mengendarai sepeda motornya di jalanan dengan ugal ugalan, mengalami kecelakaan di Jl Patumbak-Talun Kenas Simpang III, Desa Patumbak I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, pada Sabtu (1/12/2018) malam.

Pengendara sepeda motor Herianto Ginting ,21, warga Rampah, Desa Batu Gemuk, Kecamatan Namorambe tewas ditempat. Sedngkan rekannya Paulus Sitanggang ,17, warga Dusun ll, Kampung Horas, Desa Lantasan Baru, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, kritis dengan mengalami patah tulang dan mendapat perawatan di RS Sembiring.

Informasi dilapangan menyebutkan, kecelakaan maut itu bermula saat keduanya sedang berkumpul bersama teman-temannya menikmati malam Minggu dilokasi yang kerap dijadikan arena balap liar para remaja.

Sebelum balap liar dimulai, kedua korban keduanya unjuk kemampuan dengan sepeda motornya masing-masing secara ugal-ugalan. Diduga lepas kendali, kedua korban yang membawa sepeda motornya dengan kencang sembari mengangkatnya terlibat tabrakan.

Brakkkk!!! seketika keduanya terhempas kuat ke aspal dari sepeda motornya dan sempat terseret beberapa meter. Herianto yang diduga mendarat dengan kepala terlebih dahulu pun tewas seketika dilokasi. Sementara Paulus mengalami patah tulang dan langsung dimatikan ke rumah sakit.

"Yang meninggal satu orang, kabarnya warga Namorambe. Satu lagi kritis dan dirawat di RS Sembiring," ucap salah seorang warga bernama Adi.

Sementara Kanit Lantas Patumbak, Ipda M Hasibuan membenarkan adanya insiden kecelakaan yang menimbulkan korban jiwa tersebut.

"Iya benar, kita juga mendapat informasi tersebut. Namun kini masih kita dalami lagi kasusnya dan periksa saksi-saksi di lokasi," sebutnya.
Editor: wiwin

T#gs
Berita Terkait
Komentar
0 Komentar
Silakan Login untuk memberikan komentar.
FB Comments